Senin, 21 Maret 2011

HAARP DAN TEKNOLOGI BARU YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MANUSIA (Dr Nick Begich)

Dr Nick Begich adalah anak tertua dari anggota Kongres AS terakhir Alaska, Dr Nick Begich, Sr. Dr Begich  menjabat sebagai saksi ahli dan pembicara sebelumnya di parlemen Eropa dan telah mengajar mengenai berbagai isu, untuk kelompok yang mewakili negarawan, terpilih pejabat, ilmuwan kekhawatiran warga, dan lain-lain. Dia telah menerbitkan artikel di seluruh dunia pada teknologi baru, politik, kesehatan dan ilmu pengetahuan, dan buku-bukunya termasuk Malaikat, Jangan (kalian) Bermain-main dengan HAARP ini: Kemajuan dalam Tesla Teknologi, dan Bumi Meningkat: Revolusi Menuju Seribu Tahun Damai.


APAKAH HAARP?
HAARP singkatan dari High-frekuensi Active Auroral Research Project (Proyek Riset terhadap Gelombang Tinggi Auroral Aktif). HAARP merupakan proyek bersama antara Angkatan Laut AS dan Angkatan Udara di Alaska untuk membuat pemancar radio frekuensi yang sangat besar yang dapat mengirim sebuah sinar elektromagnetik ke atmosfir atas atau ionosfer. Energi frekuensi radio disiarkan melalui bidang 48 antena dengan tinggi 72 meter dan mereka memiliki silang diapoled di bagian atas. gelombang elektromagnetik kemudian memantul kembali ke bumi dan menembus segala sesuatu – baik makhluk hidup maupun benda mati. Biasanya, energi frekuensi radio menghilang dengan jarak, tetapi dengan menembakkan mereka dengan cara yang unik, energi difokuskan sehingga menghasilkan efek resonansi siklotron. Ini menghasilkan energi sangat jauh lebih terkonsentrasi dan potensial energi saat ini memberikan beban yang baik melalui garis gaya magnetik atau ke ionosfer. Energi resonansi siklotron membungkus sendiri di sekitar garis magnetik dan bergerak ke utara ke selatan. Ini dimaksudkan untuk menciptakan efek perisai selama serangan nuklir. Tempat yang ideal untuk mencari instrumen kebetulan berada di daerah utara di mana garis gaya magnetik berpotongan planet ini, dan proyek penelitian terletak di Alaska.
HAARP memanaskan IONOSFER ATAS
HAARP adalah sebuah model canggih 'pemanas ionosfir'. Ionosfer adalah bola bermuatan elektrik yang berada di sekitar atmosfer atas Bumi. Ini berkisar antara sekitar 40 sampai 600 mil di atas permukaan bumi. Ionosfer juga berfungsi sebagai filter atau perisai bumi. Dia menyaring sinar-X, sinar kosmik dan partikel berbagai aliran yang sangat mampu merusak kehidupan di Bumi. Bahkan, kehilangan ionosfer atau mengubahnya dalam beberapa cara akan merusaknya secara signifikan lebih buruk disbanding dengan efek penipisan ozon. Bernard Eastlund menyarankan dalam penelitian ilmiahnya untuk sebuah hak paten bahwa manusia benar-benar bisa ‘KO’ hanya oleh beberapa polutan dan efek yang ditimbulkan dari peningkatan produksi ozon.

PENGARUH Amplifikasi
Aspek lain dari HAARP yang sangat penting adalah efek non-linear. Para peneliti di Universitas Stanford menemukan bahwa jika kita menempatkan energi ke atas ionosfer dan magnetosfer, dalam rentang Ulf (rentang frekuensi ultra rendah), maka kita dapat membuat sebuah katalis yang menyebabkan energi alam akan disebar. Kita akan menemukan bahwa sinyal yang dikirim diamplifikasi ribuan kali lipat ketika tiba di sana. HAARP, ketika telah selesai, akan memiliki satu milyar watt daya radiasi efektif. Jadi kita dapat memanipulasi bahwa energi untuk mendapatkan efek amplifikasi, itu sangat besar. Mereka juga membuat beberapa amplifier sinyal baru. Menurut paten, mentransfer energi melalui pemancar ke reflektor Mylar besar dan memantul sinyal kembali ke bumi ke tempat itu bisa kembali diperkenalkan ke grid energi, seharusnya ekonomi layak dalam beberapa tahun mendatang. Masalahnya adalah bahwa jika reflektor bergerak hanya sedikit, Anda mungkin memiliki jalur energi bergulir melalui lingkungan Anda. Penelitian juga menunjukkan bahwa dengan menggunakan alat ini, Anda benar-benar bisa mengubah komposisi kimia dari atmosfer atas.


MODIFIKASI CUACA
Gagasan bahwa HAARP dapat digunakan untuk mempengaruhi sistem cuaca cukup mengejutkan bagi kami. HAARP peneliti merasa bahwa memanipulasi sistem cuaca akan menguntungkan dalam hal pengendalian kekeringan, dan menghasilkan curah hujan tempat yang membutuhkan. Dengan HAARP, Anda dapat membuat lubang berbentuk kolom dengan diameter 30 mil yang naik beberapa ratus kilometer melalui atmosfer. Suasana yang lebih rendah kemudian bergerak naik kolom untuk mengisi ruang itu, dan perubahan sistem tekanan di bawah ini. Kenyataannya adalah, yang secara harfiah dapat digunakan untuk mengalihkan atau mengubah jalannya jet stream.
April / Mei 00 isu Scientific American adalah tentang cuaca, dan ada sebuah artikel tertentu pada efek dari sedikit membungkuk dalam aliran jet. Hal ini terjadi sedikit perubahan terjadi tepat di atas fasilitas HAARP. Bahwa gerakan kecil menyebabkan badai depan 4.000 mil jauhnya di Texas timur dan Louisiana untuk pindah ke Florida tengah tempat disetorkan beberapa tornado. Ini menarik tetapi tidak konklusif bahwa itu adalah hubungan sebab dan akibat. Namun, modifikasi cuaca tentunya mungkin dengan hanya sedikit perubahan. Bahkan, Badan Antariksa Eropa dikontrak Bernard Eastlund, dan pada tahun 1998 ia menyelesaikan sebuah makalah tentang bagaimana untuk melumpuhkan tornado menggunakan instrumen HAARP di tanah. kertas itu peer-review dan disajikan di Italia dan itu diterima secara luas, pada kenyataannya, begitu banyak sehingga, yang dikontrak NASA dan FEMA Bernard Eastlund untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang modifikasi cuaca menggunakan teknologi berbasis satelit dan ini diterbitkan pada tahun 1999 akhir, awal tahun 2000.
Masalahnya adalah kita tidak bisa model sistem global keseluruhan. Kami bahkan tidak mengerti sepenuhnya bagaimana cuaca beroperasi. Namun, percobaan terus. Masalah modifikasi cuaca mengganggu karena kita memiliki perjanjian yang melarang itu. Tiga terakhir sekretaris pertahanan memiliki semua menyarankan pembukaan kembali perjanjian itu karena akan ada keuntungan militer yang signifikan.

MILITER PENGGUNAANNYA UNTUK HAARP
publisitas HAARP memberikan kesan bahwa hal ini terutama proyek akademik dengan tujuan mengubah ionosfer untuk meningkatkan komunikasi untuk kebaikan kita sendiri. Namun, dokumen-dokumen militer AS lainnya memasukkan lebih jelas: HAARP bertujuan untuk belajar bagaimana "memanfaatkan ionosfer untuk keperluan Departemen Pertahanan". HAARP dapat digunakan untuk:
1.     Meningkatkan komunikasi masa perang. ionosfer ini penting untuk komunikasi global dan nirkabel. Dengan HAARP Anda dapat menghapus komunikasi dari lawan Anda di area yang sangat besar, sambil menjaga sendiri sistem komunikasi militer bekerja.
2.     Pertahanan Rudal HAARP dapat digunakan untuk mendeteksi pesawat masuk tingkat rendah dan rudal jelajah, membuat teknologi lainnya usang. Teknologi ini juga memungkinkan "atas cakrawala radar" yang sangat penting. Dari penelitian HAARP, itu menyimpulkan bahwa Anda dapat membuat lebih dari efek radar cakrawala yang memiliki banyak akurasi. Selama teknologi cakrawala masa lalu telah menyimpang dan sulit untuk melihat. Teknologi HAARP menggunakan dua pemancar. Satu menciptakan plasma yang mencerminkan sinyal dari pemancar kedua sehingga Anda dapat melihat sekitar kelengkungan bumi. Kemampuan untuk melihat-lihat kelengkungan bumi memungkinkan Anda untuk menemukan hal-hal di sangat, ketinggian sangat tinggi, semua jalan ke rudal jelajah, pada dasarnya membuat rudal jelajah usang. Dan HAARP menciptakan medan energi yang menghasilkan tanda tangan yang sangat unik di sekitar satu objek yang masuk, sehingga Anda dapat membedakan mana yang membawa payload rudal nuklir dan mana yang tidak. Ketiga, dengan kekuatan yang cukup anda dapat membuat apa yang disebut EMP, pulsa elektromagnetik, gelombang energi yang cukup untuk mengganggu avionik onboard yang mengontrol jalur penerbangan, menyebabkan objek untuk mengganggu atau putus.
3.     Tomografi Bumi penetrasi merupakan salah satu penggunaan utama HAARP. HAARP dapat bertindak seperti antena broadcast dan mengirim sinyal kembali ke bumi dalam ELF (frekuensi yang sangat rendah) jangkauan, yang dapat melewati bumi dan laut untuk beberapa kilometer untuk komunikasi dengan kapal selam atau menentukan fasilitas nuklir bawah tanah, terowongan, dan mendefinisikan mineral strata.

Masalah dengan menggunakan HAARP untuk Bumi Menembus Tomography
Brooks Agnes, spesialis di bidang tomografi menembus bumi, melakukan penelitian kembali di tahun 1970-an menggunakan 30 watt listrik untuk mengirimkan sinyal ke bumi untuk mencari minyak tanah dan gas. Brooks digunakan hanya 30 watt daya, tapi ia mengatakan bahwa jika Anda naik ini ke beberapa ribu watt, Anda mungkin bisa membuat masalah yang Anda tidak mengantisipasi, dengan kata lain Anda mungkin memicu peristiwa geofisika dalam bumi. Pernyataan ini menggema dalam kuliah yang diberikan oleh Sekretaris Pertahanan sebelumnya, Cohen, pada tanggal 27 April 1997 di University of Georgia. Dia berbicara tentang senjata pemusnah massal dan ia menegaskan bahwa "gelombang elektromagnetik dapat digunakan untuk merangsang kejadian geofisika seperti gempa bumi, perubahan iklim, letusan gunung api dan sejenisnya". Bahkan, ada perjanjian internasional akan kembali ke 1977 melarang penggunaan teknologi senjata yang melakukan hal-hal yang sama. Fakta bahwa kita bisa memicu suatu kejadian geofisik menggunakan sistem ini, telah dan terus menjadi perhatian utama. Menteri Pertahanan Cohen juga menyatakan bahwa ini sedang digunakan dalam ekotipe terorisme, dimana mereka dapat mengubah iklim, berangkat gempa bumi dan gunung berapi dari jarak jauh melalui penggunaan gelombang elektromagnetik. Anda dapat membawa pada website DOD dan lihat sendiri.

EXTREMELY LOW FREQUENCY (ELF) RADIASI
Ketika HAARP mengirim sebuah sinyal pada rentang frekuensi tinggi dan mereka mulai bergetar pulsa atau sinyal itu, ionosfer sendiri mengkonversi dari DC ke AC, mulai cermin denyut nadi dan bertindak seperti antena siaran raksasa di langit, mungkin sebanyak sebagai 1.000 mil di atas transmitter ini. Ini pulsa sinyal kembali ke bumi dalam frekuensi sangat rendah (ELF) jangkauan. Hal ini antara satu dan sekitar 100 Hertz. Itulah apa yang digunakan untuk berkomunikasi dengan kapal selam di kedalaman menggunakan 14 dan 26 antena panjang mil terkubur di bawah tanah di Michigan, Wisconsin dan di Alaska untuk membuat sinyal itu. Dengan HAARP, mereka pikir mereka akan memiliki fleksibilitas lebih dan kemampuan untuk berkomunikasi pada kecepatan data yang lebih tinggi dan lebih efisien dengan kapal selam di kedalaman. Ini adalah ELF yang sama yang digunakan untuk tomografi menembus bumi karena anda memerlukan gelombang panjang untuk menembus bumi untuk setiap derajat besar. panjang gelombang pendek hanya tidak pergi terlalu jauh. Masalahnya adalah, bumi menembus tomografi beroperasi dalam kisaran ELF, yang terjadi berkorelasi dengan frekuensi biologis aktif dalam tubuh manusia, khususnya dalam otak manusia.


Rentang frekuensi DI OTAK MANUSIA
Otak manusia terutama beroperasi pada frekuensi antara satu dan 30 pulsa per detik, siklus per Hertz detik, dan itu bervariasi. Satu sampai empat pulsa per detik adalah rentang delta. Di sinilah Anda berada dalam tidur Anda terdalam, terdalam. Tingkat berikutnya adalah theta, yaitu sekitar 4 sampai 7 siklus per detik. Ini adalah rentang di mana Anda berada dalam tahap itu, semi-terjaga semi-tidur di mana Anda adalah semacam hanyut. Anda menyadari impian Anda, namun sadar Anda terjaga. Ini adalah tempat yang paling 4:57-year-olds menghabiskan sebagian besar hidup mereka, yang menjelaskan banyak sekali. Tapi juga di mana mereka belajar banyak sekali. Ini adalah di mana mereka belajar bahasa, keterampilan sosial, segala sesuatu yang anak-anak belajar usia antara tiga dan lima. Ini juga negara di mana banyak sekali kejadian masa kecil orang kembali pengalaman, karena itu adalah di mana Anda berada ketika Anda sedang anak-anak. Tahap berikutnya adalah tahap alpha, yang pergi dari sekitar 7 sampai 12 Hertz. Ini adalah di mana Anda berada ketika Anda melakukan pekerjaan Anda yang paling kreatif dan intelektual. Sangat menarik untuk dicatat bahwa pulsa planet bumi di Resonansi Schumann yang 7,83 Hertz. Itu adalah frekuensi yang ideal bagi manusia untuk terlibat dalam, dan kita terpisah dari bahwa karena kita dikelilingi oleh penemuan Tesla's 60 siklus arus AC yang mengagitasi untuk sebagian besar sistem kami. Tingkat berikutnya adalah beta. beta rendah adalah di mana kita secara aktif terlibat dalam pembelajaran dan berpikir dan dialog. Anda berada di beta tinggi ketika Anda mendapatkan gelisah dan marah, bila Anda memiliki yang tinggi, emosi yang kuat.

PENGARUH ELF PADA OTAK
Masalahnya adalah bahwa sinyal eksternal seperti sinyal radio frekuensi HAARP, dan setiap sinyal elektromagnetik dari cahaya dan gelombang suara yang dapat berdenyut dalam rentang ELF akan menyebabkan otak untuk mulai mengunci ke bahwa sinyal eksternal dan mulai cermin itu. Ketika ia melakukannya, itu mengubah karakter dan kimia otak selama kurun waktu dan perubahan perilaku Anda. Awal peneliti mengklaim bahwa konsentrasi ELF energi ini tidak berbahaya, tetapi selama 20 tahun terakhir, para peneliti telah mengakui bahwa konsentrasi energi yang sangat rendah dapat memiliki efek fisiologis yang mendalam. Militer merasionnalisasi bahwa instrumen HAARP menyiarkan sinyal dalam kisaran ELF dan ini sangat, sangat rendah tingkat radiasi elektromagnetik pada saat itu akan kembali ke bumi, bahwa tidak perlu khawatir, bahwa itu adalah hampir sama dengan apa bumi alami menghasilkan. Mereka membandingkannya dengan hal-hal seperti berkedip-kedip set televisi.


Kejutan listrik TUBUH DENGAN ELF
Namun, Jose Delgado di Universitas Yale diteliti energi frekuensi radio, dan menemukan bahwa ia dapat mempengaruhi otak menggunakan frekuensi radio konsentrasi sinyal berdenyut di seperlimapuluh energi bahwa bumi secara alami memproduksi, dan ini cukup untuk mengubah perilaku primata dan manusia seperti membalik dan mematikan tombol lampu. Bukan besarnya energi, tetapi frekuensi spesifik yang memicu peristiwa dalam otak, mengubah kimia otak dan perilaku akibatnya berubah. Beberapa tahun yang lalu, cerita dirilis tentang anak-anak memiliki serangan epilepsi dari menonton kartun di televisi. Reaksi di otak disebabkan oleh tingkat berkedip memukul salah satu frekuensi secara tidak sengaja. Itu bukan jumlah energi; itu adalah frekuensi. Hal ini seperti panggilan sebuah stasiun radio. Di antara stasiun, Anda mendengar statis. Bila Anda memukul frekuensi resonansi, sinyal yang sesuai dengan penerima, Anda mendapatkan sinyal yang jelas.
Hal yang sama juga terjadi pada tubuh manusia. Setiap organ, kimia, setiap elemen dalam tubuh kita memiliki frekuensi resonansi yang unik yang dapat diukur. Bahkan, organ-organ dasar tubuh telah diukur untuk simetri frekuensi radio oleh University of Utah di bawah kontrak dengan Angkatan Udara Amerika Serikat. Penelitian ini dikutip dalam buku-buku kami. Mereka sebenarnya telah menentukan jumlah energi frekuensi radio setiap bagian dari tubuh dapat mentolerir. Jadi jika Anda ingin menghentikan hati, Anda tahu bagaimana melakukannya. Ini adalah jenis aplikasi teknologi kotor. Sebuah aplikasi yang lebih halus akan menargetkan suatu senyawa kimia atau kimia dalam populasi yang hadir dalam diri kita semua, yang bersifat universal. Misalnya, jika Anda mengirim sinyal yang beresonansi pada frekuensi yang sama seperti yodium, Anda trik tubuh ke dalam pemikiran itu telah diracuni oleh yodium. Dan Anda memiliki penyakit misterius yang tidak ditampilkan di tes karena yodium tidak ada. Ini dapat digunakan dalam banyak cara yang berbeda. Jika setiap orang secara substansi napas selama perang, Anda dapat mengirim energi yang memperkuat efeknya, dan Anda dapat membuat beberapa efek khusus yang cukup menghebohkan.
Gagasan bahwa HAARP sengaja atau sengaja dapat digunakan dengan cara ini adalah jenis mengejutkan. Di Antara Dua Abad (p.54-56), Zbigniew Brezinski, sebelumnya Penasihat Keamanan Nasional untuk Presiden Carter, membahas memicu sebuah acara di ionosfer yang dapat mempengaruhi perilaku manusia. Mengacu pada penelitian dari UCLA oleh Gordon MacDonald, Brezinski menyarankan bahwa jika Anda bisa secara elektronik stroke ionosfer hanya dalam cara yang tepat untuk mengembalikan sinyal dalam kisaran ELF, Anda dapat memanipulasi emosi penduduk wilayah geografis yang luas. Antara Dua Abad adalah tentang dampak teknologi terhadap masyarakat, budaya dan ekonomi, dan memberikan perkiraan 25 tahun apa yang akan terjadi secara global. Itu ditulis di 70-an awal, sehingga membaca seperti sejarah karena mati tepat. Dalam Bumi Rising: Revolusi, buku terbaru kami, kami mengutip sebuah eksperimen CIA di mana mereka sebenarnya mencoba ini di Eropa Timur. Ada banyak bukti bahwa Rusia melakukan ini kepada kami. Ingat macrowave berseri-seri Kedutaan Besar AS? Ada laporan penelitian Rusia di mana mereka terkena primata ini sinyal yang sama. Penelitian ini masih tergolong karena menyebabkan gangguan kesehatan fisik.

TINGKAT KEAMANAN DI BioSciences
Proyek-proyek penelitian militer AS dipisahkan menjadi sangat berbeda sub-bagian sehingga tidak ada yang benar-benar melihat bagaimana semua itu menghubungkan kecuali pada tingkat tertentu pemerintah. Hal ini dilakukan untuk alasan keamanan di Amerika Serikat. Ini adalah kebalikan di Uni Soviet, yang membawa tim multi-disiplin dari ilmu-ilmu biologi, fisika dan ilmu-ilmu keras bersama untuk menyelidiki topik, sehingga mereka dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan tentang disiplin ilmu lainnya. Akibatnya, Soviet standar yang 1.000 kali lebih ketat daripada standar AS eksposur elektromagnetik karena mereka memiliki keahlian untuk melihat apa energi halus yang bisa lakukan untuk kesehatan Anda. Akar dari penelitian HAARP adalah mengontrol dan memanipulasi faktor-faktor lingkungan untuk keuntungan militer. Tidak ada ilmu biologi atau electrophysiologists terkait dengan proyek HAARP, yang berarti bahwa dampak kesehatan dari sistem ini adalah tidak benar-benar sedang dipantau sama sekali.
BIDANG TINGKAT RENDAH ELEKTROMAGNETIK SURROUND US HARIAN
Kami memiliki 200 juta kali lebih banyak energi frekuensi radio di sekitar kita hari ini daripada kami sedikit lebih dari 100 tahun yang lalu ketika radio ditemukan. Dan ini energi pada frekuensi yang tepat tidak berpengaruh terhadap kita. Kebanyakan dari semuanya transparan, tetapi ada jendela frekuensi yang perhatian. Hampir segala sesuatu yang mengelilingi kita berpengaruh terhadap beberapa derajat apa yang terjadi secara internal. Ini berbeda untuk setiap orang, karena kita makan yang berbeda, kita memetabolisme makanan kita berbeda, kita bereaksi terhadap energi berbeda. Beberapa orang sangat peka terhadap medan elektromagnetik dalam rentang tertentu dan ada juga yang tidak. Tapi teknologi tertentu dapat mempengaruhi persentase besar penduduk.
Pada zaman sebelumnya, orang-orang benar-benar bisa membedakan perbedaan listrik pada tubuh. Beberapa orang masih sensitif hari ini dan dapat membuat perbedaan tentang energi sekitar tubuh. Sebuah contoh yang baik adalah ketika Anda mengalami kegagalan power kebanyakan orang melihat betapa tenang itu. Waktu berikutnya hal itu terjadi, amati sensasi umum tubuh Anda. Seolah-olah merilekskan seluruh tubuh Anda, perasaan yang sama yang Anda dapatkan ketika Anda keluar dari kota dan ke wilayah pedesaan. Tubuh Anda harus terus-menerus mengimbangi semua medan elektromagnetik yang mengelilingi Anda karena Anda berada di bawah ini stres tingkat rendah sebagian besar kehidupan sehari-hari Anda. Jika Anda mengalami masalah dengan pola tidur Anda di malam hari, dan Anda hanya tidak bisa tidur atau tidur sepanjang malam, cobalah mematikan pemutus sirkuit ke kamar tidur Anda. Coba selama tiga atau empat hari dan melihat apakah yang mengurangi ketegangan itu, karena Anda memiliki arus elektromagnetik sekitar Anda dan koil dalam tempat tidur Anda yang juga perangkap energi elektromagnetik. Letakkan voltmeter di tempat tidur Anda sebelum Anda membunuh sirkuit dan melihat apa yang terjadi.

REFERENSI UNTUK mengubah pikiran TEKNOLOGI DALAM LAPORAN PEMERINTAH DAN PERUSAHAAN
Apa yang terjadi dalam sistem senjata, yang HAARP merupakan salah satu partikel sangat kecil kecil menit akan menjadi luar biasa. Earth Rising: Dokumen Revolusi masalah teknologi kontrol pikiran. Kami menganalisis catatan paten AS, dan menemukan lebih dari tiga lusin paten AS berkenaan dengan teknologi dan kemajuan dari awal 1960-an sampai sekarang waktu. Kami menemukan laporan militer dan akademik berbicara tentang kemajuan di masa mendatang di daerah ini. Anda eksternal dapat mempengaruhi apa yang terjadi di dalam otak manusia. Militer berbicara tentang melakukan hal ini secara nirkabel. Sinyal elektromagnetik dari kejauhan dapat memasuki tubuh manusia dan diterjemahkan oleh otak dan dianggap sebagai pidato, menciptakan ilusi suara di kepala.
Ilmu AS Dewan Penasehat Angkatan Udara telah meneliti memori dan manipulasi memori. Ide awal mereka adalah bahwa frekuensi elektromagnetik akan sangat berguna untuk tujuan pelatihan seperti belajar bahasa atau operasi canggih dalam militer. Pada tahun 1996, mereka menerbitkan dokumen penelitian disebut New World pemandangan: Udara dan Ruang untuk Abad 21. Dalam tulisan ini mereka menyatakan: "Hal ini juga akan muncul mungkin untuk membuat pidato kesetiaan yang tinggi dalam tubuh manusia, meningkatkan kemungkinan saran rahasia dan arah psikologis demikian, dimungkinkan untuk berbicara dengan lawan yang dipilih dalam mode yang paling. mengganggu mereka. " Dalam kertas yang sama, mereka mengatakan, dalam 10 sampai 15 tahun mendatang, mereka akan dapat masuk dan benar-benar menghapus satu set memori dan menggantinya dengan yang baru. Menurut para ilmuwan terkemuka di lapangan, masalahnya adalah bahwa Anda bypass filter sadar bahwa macam apa yang baik dan buruk, apa yang benar dan salah ketika anda memperkenalkan informasi dengan cara ini. Salah satu ilmuwan Rusia dengan nama Smirnoff berkata, "seolah-olah itu adalah suara Tuhan, itu tidak dapat ditahan." Seperti kita semua tahu, teknologi militer lakukan akhirnya sampai di sektor sipil. Mungkin butuh 20 atau 30 tahun. Jika ini jenis teknologi dimana tidak ada penyaringan bermigrasi ke sektor pendidikan itu benar-benar bisa mengubah karakter negara. Anda menerima informasi sebagai fakta dan tidak mempertanyakannya.
Publikasi lain yang benar-benar menarik kami mengutip dari cukup liberal adalah 2020 Space Pemain yang menggambarkan kemajuan teknologi ini. Kami mendapatkan banyak dokumentasi kami dari penelitian selesai dari kantor kontrak, permintaan untuk proposal dan laporan perusahaan kepada pemegang saham. Akhirnya Anda meletakkan potongan dan Anda bisa melihat dengan jelas apa yang terjadi. Salah satu yang paling mengejutkan adalah di Parameter yang merupakan publikasi oleh US Army War College dan artikel yang berjudul The Mind Memiliki No Wall Api. Dengan kata lain pikiran memiliki perlindungan. Di dalamnya, mereka menganalisis penelitian Rusia, Eropa dan Amerika, dan menyimpulkan bahwa mempengaruhi perilaku manusia dan proses mental manusia benar-benar target teknologi senjata baru. Teknik yang dikembangkan oleh Rusia dalam buku ini meliputi:
·       Sebuah generator psychotronic yang menghasilkan pancaran elektromagnetik yang kuat mampu dikirim melalui saluran telepon, TV, jaringan radio, pipa suplai dan lampu pijar. Sinyal akan memanipulasi perilaku orang-orang dalam kontak dengan sinyal.
·       Sebuah generator sistem saraf, yang dirancang untuk melumpuhkan sistem saraf pusat dari beberapa serangga. Sistem ini telah disempurnakan untuk memiliki efek yang sama pada manusia.
·       "Efek frame dua puluh lima" adalah teknik dimana setiap frame 25 pemutaran film atau video yang dihasilkan berisi pesan yang diambil oleh pikiran bawah sadar sehingga dapat mengubah pikiran sadar.
·       Dan seterusnya ...


Yang tersembunyi menunjukkan CBC melakukan satu pertunjukan pada HAARP dan lain pada teknologi yang mempengaruhi perilaku manusia. Aku muncul di Undercurrentsshow pada kontrol pikiran, dan mereka juga mewawancarai Smirnoff dari Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, Persinger, seorang ilmuwan Kanada yang bekerja di bidang ini dan dua orang dengan nama Morris yang bertanggung jawab untuk pengenalan persenjataan non-mematikan konsep untuk CIA selama pemerintahan Reagan dan Bush. Ada banyak bukti dari para profesional yang berasal dari latar belakang militer. Bahkan, Smirnoff adalah orang yang mereka dihubungi selama acara Waco untuk mencoba untuk mengubah perilaku orang dalam kompleks. Tapi gagasan menggunakan proses untuk mengontrol manusia sangat mengganggu saya karena jika Anda melihat setiap filosofi agama di planet ini, salah satu prinsip dasar adalah bahwa anda tidak mengganggu seseorang kehendak bebas. Tuhan tidak melakukan itu. Mengapa manusia mengira dia bisa melakukan itu? Dan itu pasti tentang teknologi.

INVASION PRIVASI INDIVIDU
Biometrik mengacu pada pengukuran individu orang individu. Kita semua memikirkan biometrik ketika kita berpikir tentang sidik jari. Sidik jari yang unik, tapi kami juga memiliki pancaran dari wajah yang sama uniknya dengan sidik jari. Suara itu adalah sebagai unik sebagai sidik jari. Kita telah mendengar tentang scan iris. Ini semua adalah biometrik.
Pemantauan Komunikasi dasarnya semua komunikasi, faks, telepon, internet khususnya, adalah 100% dipantau oleh komputer super. Tiga ratus instansi dalam beban pemerintah lima berpartisipasi dalam apa yang disebut "Kamus". Ini bisa apa saja dari informasi suara biometrik, frase, nama, kata kunci, dll komputer melakukan sebagian besar menyortir, dan kemudian puluhan ribu teknisi di Amerika Serikat dan di seluruh dunia menafsirkan komunikasi yang komputer mengatakan telah tinggi probabilitas risiko. Yang dilakukan secara grosir. Semua privasi kami diserang dengan cara itu. Dalam Bumi buku kami Rising, ada laporan parlemen Eropa, laporan media mainstream, dan laporan lain pada teknologi ini.
HILANGNYA KEBEBASAN INDIVIDU
Revolusi besar dalam urusan-urusan militer dan teknologi akan menghasilkan masyarakat yang sangat terarah dan terkendali. Kami adalah menuju satu pemerintah terpusat. Apakah kita siap untuk itu? Kesimpulan saya tidak ada, karena ada terlalu banyak perbedaan antara orang-orang, antara budaya, antar populasi untuk menyarankan bahwa satu pemerintah benar-benar dapat menjadi segalanya bagi semua orang. Saya tidak berpikir itu mungkin. Bumi Rising Buku: Revolusi memiliki seluruh bagian privasi pribadi dan bagaimana ia telah terkikis.
CARA MEMBUAT MEREKA TIDAK AKAN mematikan "TEKNOLOGI REVOLUSIONER" ACCEPTABLE UNTUK PUBLIK ATAS?
Sebuah artikel dari US Army War College yang ditulis pada tahun 1989 disebut Revolusi dalam Urusan Militer dan Konflik Short of War membahas aplikasi militer untuk teknologi implan. Ini adalah tulisan pertama yang menunjukkan bahwa teknologi baru sedang dipertimbangkan untuk mempengaruhi proses mental manusia dan kesehatan manusia (yang mereka sebut "revolusi dalam urusan militer") akan menyenangkan bagi kebanyakan orang Amerika dan secara fundamental melanggar nilai-nilai Amerika. Dan reaksi militer dalam makalah ini adalah, "Bagaimana kita mengubah nilai-nilai Amerika?" Militer kami dan pemerintah kita harus mencerminkan dan mempertahankan nilai-nilai kita, tapi tulisan ini membuatnya sangat jelas bahwa hal ini tidak terjadi ketika mereka mengatakan, "Nilai-nilai akan konflik "dan solusi mereka adalah," Kita harus menciptakan penjahat ". Siapa penjahat yang mereka memutuskan untuk membuat tahun 1989? Internasional teroris dan pengedar narkoba internasional. Sejumlah besar media selama dekade terakhir telah didedikasikan untuk kedua mata pelajaran ini. Apakah orang-orang sekarang lebih banyak bersedia memberikan beberapa privasi dan kebebasan pribadi mereka untuk apa yang mereka anggap sebagai jaminan sedikit lebih? Makalah ini mengatakan bahwa mereka harus menciptakan jenis ini kerangka untuk memaksa orang untuk menyerah kebebasan sipil dalam pertukaran untuk keselamatan dan keamanan. Ketika orang merasa tidak aman mereka lebih cenderung untuk menyerah kebebasan sipil dalam pertukaran untuk keamanan itu.


ELEKTRO-OBAT

Ada beberapa perubahan besar datang dalam ilmu kesehatan, dan electromedicine akan menyajikan tantangan terbesar dan peluang terbesar dalam ilmu kedokteran selama beberapa dekade berikutnya. Bila Anda memperlakukan tubuh pada tingkat energik, maka tubuh fisik akan meningkat.

·       Stimulasi Electro-tengkorak adalah penggunaan arus listrik untuk menciptakan entrainment otak dalam suatu rentang yang efektif untuk belajar atau bekerja kreatif.
·       Electrolaser akupunktur Ada sistem akupunktur electrolaser di Eropa yang cukup efektif dengan menggunakan laser kelas empat, bukan salah satu dari tangan kecil ini dipegang, tapi empat kelas, yang cukup kuat. Ini tidak akan membakar Anda, tetapi tidak terlalu kuat, tetapi cukup untuk mempengaruhi kesehatan fisik Anda. Para praktisi saya tahu yang menggunakan teknik ini adalah akupunkturis yang terlatih. electrolaser istirahat hal ini dan mendapatkan energi mengalir melalui tubuh lagi, dan telah memiliki hasil yang luar biasa.
·       Perangkat Light Lampu berdenyut dapat digunakan untuk naik kereta api otak untuk memindahkan ke berbagai negara kesadaran. Salah satu anak saya yang digunakan untuk sulit tidur dan saya digunakan untuk menggunakan alat ini untuk dia karena itu benar-benar efektif. Dalam waktu sekitar lima menit ia tertidur.
·       Sound Suatu teknik yang digunakan dalam hubungannya dengan suara adalah bunyi bip bi-aural. Telinga manusia tidak dapat mendengar frekuensi yang sangat rendah. Satu gelombang suara akan datang pada satu telinga di mengatakan 17.000 Hertz (atau siklus per detik). Lain akan datang dalam telinga lain di 17.008 Hertz. Para 17.000 membatalkan dan daun frekuensi berdiri bip 8, yang berkorelasi dengan ritme thealpha, dan otak Anda terkunci ke dalam irama memukul dan mulai cermin itu dan pergi melalui perubahan kimia, bukan hanya dalam cara Anda berpikir, tapi bagaimana pemikiran Anda difokuskan .
·       Biofeedback Ada sejumlah aplikasi terikat biofeedback otak atau neurobiofeedback. Dalam biofeedback otak, anda melihat monitor komputer. Tergantung pada sistem, Anda mungkin menggunakan 4, 8 atau 16 saluran atau lebih, dan mereka menempatkan elektroda di kepala. Anda melihat layar, melihat apa aktivitas otak Anda lakukan secara real time, dan Anda kemudian dapat mendorong aktivitas otak artifisial. Anda juga dapat belajar bagaimana melakukannya sendiri tanpa peralatan. biofeedback Otak telah menjadi sangat efektif bagi korban stroke yang berusaha untuk merebut kembali bagian dari kapasitas mental mereka dan anak-anak dengan Attention Deficit Disorders. Dalam waktu 30 hingga 45 sesi, anak-anak hiperaktif dengan ADD belajar bagaimana untuk memodulasi aktivitas otak mereka, fokus perhatian mereka dan belajar tanpa Ritalin atau obat lain yang sedang diperkenalkan dalam skala massal di seluruh dunia. Ada sebuah tempat di Denver yang mengesahkan praktisi biofeedback disebut Asosiasi Terapan psikofisiologi dan Biofeedback. Anda dapat menghubungi mereka di 303-422-8436, aapb@resourcecenter.com email, www.aapb.org website atau www.bio-medical.com
Jadi mungkin ada praktisi yang bersertifikat di hampir setiap wilayah Amerika Serikat dan Kanada karena mereka cukup aktif di sini juga.

APA YANG BISA KITA LAKUKAN UNTUK MELINDUNGI DIRI KITA SENDIRI?
Kita mendekati ilmuwan dan pemerintah secara langsung. Ketika kami memulai pekerjaan kami dengan HAARP kami mengirimkan 80 paket bahan untuk setiap ilmuwan yang kita tahu, berharap bisa berubah pikiran setidaknya satu orang. Kita harus berusaha untuk mempengaruhi proses politik dan mendapatkan legislatif kami untuk memulai penyelidikan. Jangan mencari beberapa rencana besar. Lakukan apa yang Anda tahu Anda dapat mencapai. Tapi tak peduli di mana Anda tinggal saat ini, dengan munculnya internet dan sistem komunikasi massa, hal ini lebih mungkin daripada yang pernah terjadi sebelumnya untuk mempengaruhi kebijakan publik. Beberapa orang dapat membuat perbedaan yang sangat besar dalam apa yang terjadi di seluruh dunia.
Semua informasi dalam artikel ini secara luas didokumentasikan dalam dua buku saya Angels Jangan Main ini HAARP dan Bumi Meningkat: Revolusi. Setiap pernyataan direferensikan dengan sumber yang akurat dari tangan pertama diterbitkan bahan dengan 650 sumber catatan kaki terpisah. Anda akan menemukan nomor paten dan kertas referensi akademik yang Anda bisa mencari sendiri. Kami tidak menggunakan kesaksian pribadi sebagai bukti untuk menyajikan kasus kami, dan ini telah memungkinkan kami untuk menyajikan isu HAARP di berbagai tempat termasuk Parlemen Eropa karena kita memiliki bukti untuk mendukung argumen kami.

* * *


buku Dr Begich's Angels Jangan Main ini HAARP dan Bumi Meningkat: Revolusi Menuju Tahun Perdamaian Ribuan tersedia di Organisasi Kesehatan Konsumen.
website Dr Begich adalah www.earthpulse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar